Rabu, 16 Januari 2013

Gara-gara nonton Iklan Film Mika

Hai semua apa kabar?
Hujan nih! belum berhenti

Tanganku makin gatal.Ingin cepat-cepat nulis pengalaman hidupku. Ini gara-gara tadi pagi aku nonton iklan film Mika yang di adaptasi dari film "Waktu Aku Sama Mika" Karya Kak Indi. di acara berita artis dari salah satu station televisi SCTV


Ibuku semakin geregetan.Ketika mendengarkan sinopsis film Mika. Ketika suara Mika berkata "Indi itu boleh olahraga karena akan mengakibatkan bahaya bagi kesehatannya. Mama sangat gereget dan teringat masa laluku pernah di marahi oleh guru olahragaku.Sejak aku masih duduk di bangku SMA.
"Seharusnya Pak Zaki wajib nonton film ini.Agar dia sadar" Kata Mama.
"Ya Ma, Kak Indi juga sama dulu tidak percaya.Guru olahraganya kalau Kak Indi mengidap Scoliosis.Jadi aku gak sendiri kan. Meskipun,aku mengidap Lordosis kan sama-sama saja kelainan tulang belakang meskipun berbeda jenis"
"Suatu saat karma pastiakan datang padanya. Kalau tidak di dunia pasti di akhirat"

Mama, langsung pergi mengantarkan Tia ke Sekolah. Sedangkan aku hanya mencari celana dalam.Ternyata semua kotor dan harus dicuci.Terpaksa aku harus memakai celana dalam yang kemarin meskipun, harus di cuci dan di keringkan sama setrika. Biar gak terlalu basah.Selain itu aku harus menutupi lubang fistula ani dengan pembalut. Cari di warung Uwa Deden tinggal satu lagi, Cari di warung Uwa Haji cuma ada yang satu sachet seharga 3500.

Mama,datang lagi dan aku berkata.
"Ma, suatu saat aku akan membuktikan.Pasti cerita akan aku tulis dijadikan sebuah novel dan semoga saja bisa dijadikan film"
"Ada apa nih?" Kata Bapak.
"Itu tadi Mama nonton iklan film Mika. Kisah seorang gadis pengidap scoliosis. Ya kan,lis"
"Ya. aku berangkat dulu ke Kampus Ma..."
"Mau sama Bapak kan perginya?"
"Ya"
"Maaf nih, Mama gak punya uang leceh tapi, Mama cuma punya buat ongkos.Nih 2000 untuk kamu tapi, Mama punya 500 lagi"
"Ya sudah Ma, gak apa-apa"

1 komentar: