Rabu, 02 Januari 2013

Kisah Sejatiku Episode 1

Bandung, 3 Januari 2013

 Hai kawan-kawan. Kenalkan aku Lilis Nurhalimah. Ini pertama kalinya. Aku geblog, Aku ingin berbagi cerita seputar kisahku kepada kalian semua.

Mungkin semua orang mengira. Jika aku duduk. Aku tidak seperti memiliki tulang belakang yang lordosis. Kelainan tulang belakang itu terjadi karena kelalaian Bapak mengasuhku. Meskipun, aku memiliki kelainan lordosis. Aku masih bisa beraktifitas seperti anak yang lain. Aku bisa kuliah meskipun, kadang merasa capek.

Aku punya cita-cita menjadi seorang guru. Kehidupanku memang begitu sempurna. Wajahku yang berparas palestina, mata belo yang indah, rambut ikal ditutupi dengan jilbab, semua itu pembelian dari Allah SWT. Memang gara-gara kelainan tulang belakang yang lordosis. Tubuh tinggiku hilang. Aku menjadi mungil tapi sudahlah. Aku terima saja karena ini adalah anugerah terindah dari Allah SWT.

Aku mempunyai mimpi. Aku ingin pergi ke rumah hijau dan makan kue yang paling enak yang belum pernah ada di dunia. Syaratnya aku harus datang ke surga tapi, aku masih ada di dunia maka lakukan semua yang terbaik di dunia ini.

Biarlah tubuh tinggiku hilang. Aku masih punya gantinya. Aku punya Hilma dan Tia. Kedua adikku yang bisa membuat kesempurnaan tubuhku kembali. Mereka memiliki tubuh yang tinggi. Semua orang bilang mereka cantik terutama Tia karena dia wajahnya sangat mirip denganku.

Kekuatanku semakin bertambah karena aku memiliki banyak cinta di dunia ini. Semangat hidupku semakin tinggi. Gapailah mimpi setinggi langit. Jangan pernah takut menggapainya. Inilah hidupku. Aku adalah spesial dan istimewa.

Tujuan hidupku jadilah orang yang baik untuk semua orang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar